Save Game Lego Marvel 100% Complete | Buku Catatan si Ugi

Save Game Lego Marvel 100% Complete - LEGO Marvel Super Heroes adalah salah satu video game LEGO yang memiliki cerita dan pengisi suara asli, di mana Nick Fury menyerukan kepada Iron Man, Hulk, Thor, Spider-Man, Wolverine dan pahlawan lainnya yang mencakup Marvel Universe untuk menyelamatkan bumi dari ancaman seperti pembalasan Loki dan kelaparan Galactus, Devourer dari semesta alam.

Save Game Lego Marvel 100% Complete

LEGO memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menggunakan lebih dari satu karakter, disini kamu dapat menemukan sekitar 150 karakter favorit dari dunia Marvel, baik superhero maupun supervillain, akan tetapi tidak semua karakter dapat digunakan pada awal permainan, Iron Man dan Hulk adalah dua jagoan pertama yang akan menemani Kamu bermain. Kemampuan setiap karakter sangat terasa perbedaannya, membuat Kamu cenderung akan menyukai satu karakter saja.

LEGO Marvel Super Heroes menampilkan gameplay open-world yang mengambil tempat di New York dan S.H.I.E.L.D. Hellicariers hinga Kamu bebas mengelilinginya. Selain itu kamu bisa melakukan apa pun yang Kamu inginkan, dalam hal ini, banyak benda yang ada pada game ini dapat dihancurkan dan mengeluarkan koin dan dalam setiap misi ada beberapa yang mengharuskan kamu untuk mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu.

Selain koin, ada juga benda-benda unik lainnya yang dapat Kamu kumpulkan, tetapi belum tentu dapat diraih saat itu juga, dengan kata lain, ketika telah menyelesaikan sebuah Misi, Kamu bisa kembali pada misi yang masih menyimpan banyak misteri tersebut dengan menggunakan karakter lain yang mampu menghancurkan penghalang yang tidak bisa dihancurkan oleh karakter sebelumnya, untuk mendapatkan dan mengumpulkan benda-benda unik tersebut.

Untuk memudahkan kamu dalam menyelesaikan misi-misi tersebut, saya akan membagikan sebuah SAVE GAME 100% complete, dengan archive dan semua karakter yang sudah terbuka + nilai koin yang hampir mencapai 12.000.000.000. Save Game ini khusus untuk pengguna XBOX 360.

Download link:
Save Game Lego Marvel 100% Complete




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan