Save Game Lego Marvel Avengers Full Unlock | Buku Catatan si Ugi

Lego Marvel’s Avengers merupakan video game kedua dari franchise Lego Marvel (setelah Marvel Super Heroes yang dirilis akhir tahun 2013 lalu).

Save Game Lego Marvel Avengers Full Unlock

LEGO Marvel Avengers memiliki karakter dan alur cerita berdasarkan dari film blockbuster dengan menggabungkan plot dari The Avengers dan Avengers seperti: Age of Ultron (bukan plot cerita orisinal, namun memiliki plot yang sama persis seperti filmnya, dimana beberapa adegan dalam permainan ini menampilkan beberapa adegan dari versi filmnya, seperti pertarungan di New York dalam The Avengers).

Sesuai namanya, para bintang tim Avengers menjadi roster karakter dalam game ini, dan sejauh ini sudah mencakup plot cerita enam film Marvel di dalamnya (The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, Captain America: The First Avenger, Iron Man 3, Thor: The Dark World dan Captain America: The Winter Soldier), serta masih banyak lagi konten lainnya.

Game Lego Marvel’s Avengers ini akan dilengkapi dengan 200 karakter yang siap kamu mainkan, termasuk karakter pada versi sebelumnya. Tidak hanya karakter dalam film Avengers saja yang bisa kamu temukan, karena dalam game ini pula memiliki karakter-karakter dari serial komik Marvel. Yang lebih menarik, Arthur Parsons, sutradara Marvel, resmi menyatakan bahkan akan muncul pula karakter tambahan seperti Kamala Khan selaku Ms. Marvel, Jane Foster, dan juga Sam Wilson. Namun terbatas hanya pada versi PS4 dan PS3 saja yang mendapatkan konten tersebut.

Untuk lebih menyenangkan dalam memainkan game ini, saya mempunyai sebuah save game Lego Marvel’s Avengers complite 100% full unlock, silahkan kamu download pada link dibawah ini dan khusus hanya bagi pengguna Xbox 360.

Download Link:
Save Game Lego Marvel’s Avengers 100% Complite
Cara memasang Save Game - disini




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan