Memasang Kotak komentar Google Plus pada Blogger | Buku Catatan si Ugi

Beberapa minggu yang lalu Blogger telah mengaktifkan salah satu fitur barunya, yaitu widget untuk komentar blog blogger dari Google +.

Dengan fitur ini kita bisa menikmati beberapa manfaat penting, salah satunya kita dapat melihat langsung aktifitas dan berinteraksi dengan orang-orang yang berada dalam lingkaran kita, terkait dengan konten kita di Google + dan komentar atau balasan kita pun akan ditampilkan juga didalam blog blogger.


Selain lebih sederhana, kita juga dapat menentukan pilihan untuk komentar publik atau privasi, dimana kita dan komentator dapat memberikan izin untuk mengkontrol siapa saja orang-orang yang dapat melihat komentar atau balasan tersebut.

Untuk mengimplementasikannya pun cukup sederhana, silahkan masuk kedalam Dashboard Blogger >> Google + >> Check list >> Google + komentar, maka secara otomatis "Kotak Komentar Google Plus ( Google + )" akan terintegrasi dengan Blogger.

Sumber: Blogger Buzz




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan