GTA 5 Save Game 100% Story Completed | Buku Catatan si Ugi

GTA 5 ( Grand Theft Auto 5 ) merupakan vidio game dengan kategori action-adventure ( aksi dan petualangan ), dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Vidio Game yang sensional dan penuh dengan konroversi ini dirilis pada tanggal 17 September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, 18 November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan pada tanggal 14 April 2015 untuk Microsoft Windows.

GTA 5 Save Game 100% Story Completed

Grand Theft Auto 5 berlatar belakang negara fiktif di bagian Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.

Grand Theft Auto 5 mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menghasilkan uang sebesar 800 Juta USD, merupakan penjualan terbesar di tahun 2013 bahkan dalam sejarah.(wikipedia)

Desain Dunia GTA 5 yang begitu luas, memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan (Blaine County) maupun di perkotaan (Los Santos) sambil menjalankan misi - misi yang menarik atau hanya sekedar berkeliling mengelilingi 2 Wilayah tersebut.

Selain itu masih banyak hal - hal menarik lain yang bisa kamu temukan di GTA 5 ini, karena didalam gameplay kamu akan menemukan banyak misteri unik didalamnya. Salah satunya adalah misteri dipuncak Gunung Chilliad ( Mt. Chilliad ), salah satu lokasi tempat dimana kamu akan menemukan UFO.

Pastikan kamu sudah melengkapi 100% Story/ penyelesaian cerita, untuk mengungkap misteri UFO ini. Bagaimana cara melengkapinya? mungkin kamu akan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya, tapi tidak masalah karena saya yakin sebagai gemer sejati kamu akan membuat ini menjadi hal yang menambah penasaran untuk kamu.

Ingin menggunakan jalan pintas? gunakan saja GTA 5 Save Editor, kamu tidak usah repot - repot untuk melengkapi 100% Story, lihat link dowload.

Pengen yang lebih praktis lagi? gunakan ini, GTA 5 Save Game 100% Story Complite, lihat link dowload.

Oke mungkin hanya itu yang bisa saya share kali ini, sedikit review tentang GTA 5, Save Game 100% Story Complite dan sebuah Tool Save Editor GTA 5.

Berikut ini link download GTA 5 Save Game 100% Story Complite:

Console PS3:

Savedata 100% Complite


BLES01807 Download (lihat cara memasang Savedata PS3)
BLUS31156 Download


Console XBOX 360:

Save Game 100% Complite


Save Game Download (lihat cara memasang Save Game XBOX 360)

Save Editor by: XB36Hazard

GTA 5 Save Game - Save Editor
Save Editor Download




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan