2 Bungkus Rokok dari Shorte.st | Buku Catatan si Ugi

Program Shorte.st sebagai salah satu situs jaringan periklanan, ternyata bisa di sejajarkan dengan penyedia layanan jaringan iklan profesionl lainnya. Terbukti dengan beberapa produk iklan dari program periklanan mereka dengan dukungan iklan yang berkualitas dan mampu menawarkan pembayaran yang tinggi.



Uniknya, produk dari Shorte.st diciptakan oleh tim penggemar internet muda di salah satu jantung Eropa yang akan memberi Anda cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan dan memberi Anda salah satu metode yang lebih baik untuk menghasilkan uang secara online.

Tidak percaya? Tidak yakin, itu pernah saya alami! Pesimis? juga pernah! Lantas apa yang bisa meyakinkan saya terhadap konsistensi Shorte.st?!!

Beberapa hari yang lalu, ketika cek Email yang belum sempat dibuka, saya melihat terdapat sebuah email notifikasi dari salah satu Bank Virtual saya "PayPal", email yang tertaut dengan Akun PayPal saya menginformasikan bahwa sudah terjadi transaksi pada akun saya, dimana terdapat sebuah pembayaran yang dikirim langsung dari Shorte.st.



Rincian transaksi.



Memang dari nominal angka tidak terlalu besar, mungkin hanya cukup untuk membeli 2 bungkus Rokok Sampoerna A Mild saja, tapi menurut saya itu sudah cukup untuk dijadikan bukti dan bentuk keseriusan dari shorte.st terhadap para publishernya, karena selama ini sejak saya mengikuti program Shrte.st pun berawal dari uji coba dengan membuat beberapa link saja yang terpasang pada blog yang saya kelola.

Dan saya sangat yakin, jika dikelola dengan serius, saya akan mendapatkan lebih dari itu setiap bulannya.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk ikut bergabung denggan program periklanan Shorte.st? jika iyah, Anda bisa menuju halaman sumber Shorte.st berikut ini:


Bergabung dengan Shorte.st

Lihat juga: Shorte.st Alternatif Adsense Untuk Menghasilkan Uang




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan