Pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank | Buku Catatan si Ugi

Pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank - Menerima Pembayaran Melalui Transfer Bank. Hari ini mungkin merupakan hari yang paling menyenangkan bagi saya, pasalnya bukan karena saya telah menemukan sebongkah emas, atau karena saya telah mendapatkan undian berhadiah, tetapi kegembiraan tersebut hadir bersama secangkir kopi kapal api hitam yang saya beli dari uang kaget (sebelumnya saya memang benar benar kaget..!), karena uang tersebut berada di rekening saya.

Pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank

Usut punya usut ternyata uang tersebut merupakan Pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank saya.

Pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank adalah salah satu metode menerima pembayaran melalui transfer Bank, merupakan metode transfer dana elektronik, dimana jika nilai total saldo AdSense minimal mencapai US$100,00 (ambang pembayaran/ nilai minimum pembayaran) maka ini akan memungkinkan Anda menerima dana secara langsung ke dalam rekening bank.

Menurut saya, Transfer kawat/ Menerima pembayaran melalui transfer bank merupakan metode yang paling mudah, cepat dan aman bisa dilihat disini.

Untuk menerima pembayaran Otomatis AdSense ke Rekening Bank, terlebih dahulu anda harus menambahkan dan menentukan metode pembayaran adsense ke “Transfer bank ke rekening bank” dan anda harus masukkan detail informasi rekening bank persis seperti yang muncul pada catatan bank Anda, ini untuk menghindari masalah pada pembayaran.

Untuk mengetahui estimasi Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima transfer bank/ jadwal pencairan yang lebih spesifik, silakan hubungi bank Anda, seperti dikutip dari halaman sumber

Berikut ini waktu yang dibutuhkan sejak mendapat notifikasi email dari AdSense hingga uang masuk ke rekening saya dan Bank BNI Syariah merupakan Bank terkait yang saya gunakan untuk menerima pembayaran AdSense tersebut;

Notifikasi Email dari Google AdSense



Detail dan isi Email, Google AdSense menginformasikan bahwa mereka sudah melakukan pembayaran penghasilan Google Adsense saya ke rekening bank saya.



kemudian saya login ke Akun AdSense saya dan masuk untuk cek transaksi.



Pada detail transaksi, saya melihat saldo akhir saya menjadi US$ 0,00, yang semula memiliki saldo awal sebesar US$ 107,15.

Kemudian pada periode tanggal 1-21, tepatnya pada tanggal 21 Nov 2019 saya melihat telah ada pengurangan saldo sebesar -US$ 107,15 dan itu merupakan "Pembayaran Otomatis Adsense, Google AdSense telah melakukan Transfer dari Saldo Adsense Saya, pada Rekening Bank saya yang sudah terdaftar", setelah batas minimal pembayaran sudah tercapai.



Untuk melihat bukti pembayaran, bisa dilihat pada tautan "Pembayaran Otomatis, Transfer Bank ke Rekening Bank" di atas.



dan tidak perlu menunggu beberapa hari untuk melihat uang masuk ke rekening setelah Google AdSense melakukan Pembayaran Otomatis ke Rekening Bank, terhitung sejak AdSense melakukan transfer pada 21 Nov 2019 pukul 21.41, pada mutasi rekening saya sudah bisa melihat uang masuk ke rekening pada 22 Nov 2019 pukul 05.22.21, jadi saya hanya perlu menunggu selama lebih kurang 8 jam saja untuk melihat uang masuk rekening saya (walaupun sebenarnya tidak saya tunggu karena saya sudah tertidur pulas!).



Untuk melihat transaksi Pembayaran Google Adsense di rekening bank, bisa cek pada transaksi terakhir atau mutasi rekening sesuai priode transfer yang sudah dilakukan google Adsense.



Terimakasih Google AdSense, pembayaran jadi berkah, ngopi boy...!




1 komentar:

  1. kenap potongan gak ya klo ari GA $ ke Bank Nasional Rp ?

    ReplyDelete


Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan