Pita Kaset Tape Recorder Template Mikrotik | Buku Catatan si Ugi

Pita Kaset Tape Recorder Template Mikrotik - Template Login Page Hotspot Mikrotik Musik. Login page hotspot mikrotik keren ini dilengkapi dengan widget player musik semi canvas yang sudah terintegrasi dalam Template. Visual player musik disini mengkloning sebuah properti atau media penyimpanan berbentuk pita kaset, yang biasa di mainkan dan diputar dalam Tape-Recorder.



Untuk memutar musik, user dapat berinteraksi dengan menekan tombol play pada Musik Player tersebut dan dengan sebuah lagu atau musik yang sudah include didalamnya, user sudah dapat mendengarkan musik.



Payer Musik unik berbentuk pita kaset Tape-Recorder ini juga dapat memutar lebih banyak musik atau lagu sesuai keinginan user dan cukup dengan mengketikan URL MP3 pada form box disalah satu sisi kaset yang melengkapi keunikan Musik Player tersebut.



Agar musik atau Lagu dari eksternal link dapat diputar dan didengarkan pada halaman login hotspot mikrotik, administrator cukup membypass lagu lagu tersebut melalui Walled Garden atau Walled Garden IP List. Jadi user dapat memutar dan mendengarkan musik atau lagu tersebut langsung saat menekan tombol play di player musik pada halaman login page hotspot mikrotik sebelum autentikasi login.



Template Login Page Hotspot Mikrotik dengan style pita kaset Tape-Recorder ini juga sudah dilengkapi fitur Chat, Harga Paket Internet, Halaman Trial dan Halaman Info, untuk memudahkan pengguna saat menavigasi halaman Login Page Hotspot Mikrotik keren yang saya bagikan kali ini.



Selain itu pita kaset Tape-Recorder Template ini juga dilengkapi dengan beberapa efek visual pada beberapa halaman, seperti efek bounce, rotari, In Out, marquee dan Hightlight Text pada Header untuk semakin menambah keren tampilan Template.



Jika kamu bosan dengan tampilan background, kamu bisa memilih beberapa background yang sesuai dengan mood kamu pada bagian navigasi di pojok kiri atas. selain itu kamu juga dapat memindahkan posisi kaset Tape-Recorder ini dengan cara drag and drop pada posisi yang kamu inginkan.



Detail Fitur:


  • Responsive & Mobile Friendly
  • 2 Metode Login ( username + password dan voucher )
  • Widget Musik ( Cassete Tape-Recorder )
  • Efek Slide, Fade, Rotate, Bounce, Fly, marquee dan Hightlight text.

Fitur Lain:


  • Halaman Live Chat
  • Halaman Paket Internet
  • Halaman Info
  • Halaman Status

Plus:


  • Pop Up Chat
  • Pop Up T.O.S
  • Pop Up Notifikasi User Expired










Jika Kamu tertarik untuk menggunakan Template Login Page Hotspot Mikrotik dengan Style Pita Kaset Tape-Recorder ini, silahkan kontak langsung, Terimakasih.

Pesan Sekarang:


Harga = Rp. 0 / Free

(Download)




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan