Menghasilkan Uang $20 Dengan Cepat | Buku Catatan si Ugi

Cara Menghasilkan Uang $20 Dengan Cepat, bisa Anda lakukan dirumah, dikantor, disekolah dan bahkan beberapa menit sebelum beranjak tidur. Metodenya cukup sederhana, Login ke akun anda di "ShrinkEarn.com" kemudian "Masukan URL situs apapun" ke dalam "kotak teks" dan klik "persingkat/ shorten".

Setelah membuat URL singkat/ memersingkat URL, bagikan Url/ tautan tersebut dengan keluarga atau teman di beberapa media Online seperti blog, forum, facebook, twitter, youtube dan lain lain.

Ketika ada seseorang atau pengunjung mengklik URL/ tautan yang sudah dipersingkat tersebut, maka uang pun akan mengalir ke akun anda, yang dapat anda tarik kapanpun sesuai ketentuan yang berlaku.

Menghasilkan Uang $20 Dengan Cepat

Metode ini sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk para blogger, karena sebagai shortener URL, ShrinkEarn.com tidak jauh berbeda dengan pendahulunya seperti Adfly, Shorte.st dan masih banyak lagi situs Jaringan Periklanan lain yang bersaing diluar sana.

Untuk bergabung dengan ShrinkEarn.com bisa langsung mengunjungi halaman sumber berikut ini:


Bergabung dengan ShrinkEarn.com


Membuat Shorten URL:

Setelah berhasil mendaftar di ShrinkEarn.com, silahkan login.



Pastikan Anda berhasil login, kemudian klik "New Shorten Link"



Setelah "kotak teks" terbuka, masukan URL asli yang akan di singkat, saya ambil contoh URL berikut ini: https://caprt3a.blogspot.co.id/2013/01/slideshow-with-transition-effects.html, kemudian klik "Shorten".



Setelah memilih "Shorten", maka pada bagian bawah akan tampil "kotak teks" dengan sebuah "URL baru" seperti berikut ini: http://shrinkearn.com/9vIe. URL baru tersebutlah yang nanti akan di Share untuk menghasilkan uang.



Seperti contoh berikut ini, saya membagikan short URL tersebut melalui Twitter.



Perlu anda ketahui, ShrinkEarn.com menawarkan CPM (Cost Per Million) hingga mencapai $20 per 1000 penayangan. Tarif CPM bergantung pada beberapa faktor seperti jumlah klik, negara dan lain lain. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat disini.

Sedangkan untuk metode pembayaran, anda dapat menggunakan Rekening Virtual seperti PayPal dan pastikan anda melengkapi metode pembayaran ini pada Profile di akun anda.

Itulah sedikit ulasan yang mungkin bisa menjadi ide untuk anda, tentang Cara Menghasilkan Uang $20 dengan mudah yang bisa membawa anda menjadi orang kaya dengan sangat cepat. Semoga bermanfaat!




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan