Cara Simple Capture Video PS3 | Buku Catatan si Ugi

PS3 memungkinkan untuk melakukan Capture Video saat Gameplay melalui PS3 itu sendiri dan tanpa membutuhkan Capture Card. Metode ini di implementasikan pada webMAN MODS oleh developer Aldo Vargas (aldostools) yang merupakan sebuah plugin homebrew dengan banyak fitur yang ditambahkan pada webMAN/ sMAN dari (Deank), hingga kemudian menemukan 3141card di plugin Mysis - POC (Fitur Perekaman Video) yang dapat di integrasikan dengan webMAN MODS .

Cara Simple Capture Video PS3

Dengan berbagai perubahan dan beberapa perintah baru yang ditambahkan kedalam plugin webMAN MODS, kini PS3 memungkinkan untuk melakukan video capture/ Video Recording tanpa melakukan perubahan/ menambahkan hardware maupun software apapun, karena plugin Mysis - POC ini sudah terintegrasi dengan webMAN MODS.

Download Link:
webMAN_MOD_1.47.06_Updater.pkg - Download

Instal webMAN MOD di PS3 CFW versi Cobra, untuk mengistalnya sama seperti untuk menginstal *.PKG biasa. Gunakan webMAN MODs ini sebagai Game manager.

Untuk merekam video: Saat Gameplay tekan tombol (PS) untuk masuk mode XMB, kemudian tekan dan tahan tombol ( SELECT + R3 ) hingga PopUp muncul di bagian atas/ kanan layar.



Lihat Popup yang muncul di bagian atas / kanan layar berikut ini, menandakan recording sudah dimulai.



Lakukan hal yang sama dengan menekan tombol (Select+R3) untuk menghentikan Recording dan di bagian atas kanan layar kita akan melihat Popup yang menandakan Recording telah selesai.



Untuk melihat hasil rekaman video, akan tersimpan di: /dev_hdd0/VIDEO. Semoga bermanfaat!




7 komentar:



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan