Shorte.st Alternatif Adsense Untuk Menghasilkan Uang | Buku Catatan si Ugi

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang di tolak Google Adsense dalam program penayangan Iklan? Atau anda seorang publisher yang sedang mencari jaringan iklan lain selain Adsense untuk mendapatkan uang tambahan? Ada banyak Advertising Network (jaringan iklan/ jaringan periklanan) selain Adsense yang menawarkan berbagi macam program periklanan, dari program yang paling sederhana sampai pada program periklanan yang benar-benar kompleks.

Shorte.st Alternatif Adsense Untuk Menghasilkan Uang

Seperti salah satu program periklanan yang satu ini, Shorte.st. Shorte.st merupakan salah satu situs jaringan periklanan dengan programnya yang mungkin sudah tidak asing lagi, yaitu link shortener (mempersingkat tautan/ pemendek url/ link), dimana ketika anda menggunakan sebuah link/ tautan apapun yang sudah di perpendek (Shorten URL) melalui Shorte.st yang tersimpan pada blog, kemudian ketika pengguna mengklik tautan tersebut, pengguna akan diredirect/ terhubung dengan jaringan iklan mereka terlebih dahulu sebelum menuju tautan/ link yang sebenarnya dan Uang pun akan mengalir ke akun Anda, karena shorte.st akan membayar untuk itu semua.

Perlu Anda ketahui, Shorte.st bukan sekedar jaringan periklanan alternatif, bagi Anda yang selalu ditolak Google Adsense dan tidak pernah di approve Google adsense, karena bagi anda yang sudah berhasil menayangkan iklan Google Adsense pun dapat ikut bergabung dengan Sorte.st dan bahkan anda bisa menggabungkan keduanya, sehingga kesempatan untuk menghasilkan uang pun akan berlipat ganda.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk ikut bergabung denggan program periklanan Shorte.st? jika iyah, Anda bisa menuju halaman sumber Shorte.st berikut ini:


Shorte.st links, biggest payouts
Bergabung dengan Shorte.st


Selain sebagai Shortener URL, Shorte.st juga menghadirkan program MINING, dimana Komputer anda akan digunakan untuk menambang koin dan menghasilkan uang. Caranya cukup mudah, dengan mendownload MINING APPLICATION, kemudian Instal pada Komputer, biarkan komputer anda bekerja sendiri untuk menambang koin dan menghasilkan uang yang akan ditambahkan pada akun anda.


Make your PC work for you! Install our app
Halaman Sumber


Catatan:
Pilihan penarikan uang yang tersedia adalah: PayPal: minimum $5, Payoneer: $20, WebMoney: $5. Pastikan Anda mengisi profil di Shorte.st dan memilih metode pembayaran. Semoga bermanfaat!




1 komentar:



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan