Cara Install Aurora Dashboard Pada Xbox 360 Jtag/ RGH | Buku Catatan si Ugi

Seperti halnya Freestyle Dash, Aurora yang dirilis oleh Phoenix, merupakan Dashboard alternatif yang dapat digunakan untuk memanage Game maupun Aplikasi pada konsol Xbox 360 Jtag/ RGH.



Dari sisi penampilan Aurora terlihat lebih simple, namun dari fungsi dan kemampuan yang dimilikinya tidak kalah dari Freestyle Dash yang saat ini sudah tidak dikembangkan lagi.

Untuk memasang Aurora ini ada banyak cara, misalnya menggunakan FTP client seperti; Neighborhood, FileZilla atau GodSpeed dan bisa juga menggunakan USB Flash Drive dengan memindahkannya langsung pada Hard Drive Xbox 360 menggunakan XeXMenu/ FSD.

Silahkan pilih opsi yang menurut kamu paling mudah. pada kesempatan kali ini saya akan menginstal Aurora dengan menggunakan Flashdisk sebagai penyimpanan sementara dan akan saya transfer langsung melaui Freestyle Dash.

1. Dari PC, Download Aurora dashboard, kemudian Extract kedalam Flashdisk yang sebelumnya sudah di Format ke FAT32.



2. Lepaskan Flashdisk dari PC kemudian hubungkan Flashdisk dengan Xbox 360. Dari Freestyle(FSD) buka "File Manager".



3. Pada sisi kiri, buka Hdd1: (Hard Drive XBOX 360) dan pada sisi kanan Usb0: (Flashdisk) dimana pada Usb0: sudah terdapat Aurora yang sudah di Extract.

Sorot Aurora dalam Flashdisk, kemudian tekan dan tahan tombol (LB) hingga muncul tanda panah yang mengarah dari kanan kekiri. Selama menekan tombol (LB), tekan juga tombol (A) untuk melakukan Copy, tunggu hingga proses copy selesai, tekan Ok jika sudah selesai.



4. Maka Folder Aurora sudah ter-copy dalam Hdd1: (Hard Drive XBOX 360) dan sudah bisa digunakan.



5. Untuk menjadikan Aurora sebagai default Dashboard yang dapat di Load saat restart/ booting, setting "Paths" pada "Dashlaunch", Default= Hdd:\Aurora\Aurora.xex.



Untuk Update Aurora Dashboard Xbox 360 Melalui Auto Updater di Aurora, lihat : Update Aurora Dashboard Xbox 360 Melalui Auto Updater.




0 komentar:

Post a Comment



Catatan :

Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
atau <i rel="code">KODE</i>
atau <i rel="pre">KODE</i>
Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







 

Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan