Template Nuansa Tahun Baru | Buku Catatan si Ugi

Template Nuansa Tahun Baru - Firework Login Page Hotspot Mikrotik Musik Hallo sobat Pada kesempatan kali ini saya akan share Template Login Hotspot Mikrotik Nuansa Tahun Baru, dan seperti sudah kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu baru saja kita sudah melalui tahun baru 2023. Semoga kalian tetap sehat dan tambah sukses ya.

Template Nuansa Tahun Baru
Baik sobat, Template ini mengusung tema nuansa tahun baru,dan template ini masih menggunakan berkas/ properti template sebelumnya, dan hanya ada sedikit perubahan saja dari template sebelumnya.

Perbedaan yang paling signifikan antara template tahun baru dengan template sebelumnya adalah perubahan pada widget di bagian footer, dan tentunya selain warna dasar template yaitu warna ungu yang mendominasi warna tapilan template, sehingga menjadikan template ini berbeda dengan template sebelumnya.

Seperti sudah saya katakan sebelumnya bahwa template tahun baru ini masih mempertahankan Layout Single Page by CSS PLAY, karena selain alasan suka temlate ini, tentunya template ini mudah di custom, sehingga tidak terlalu menyita banyak waktu.

Baik kita lanjut lagi review template tahun baru 2023. Seperti pada template sebelumnya, template tahun baru ini bisa menggunakan dua metode login, yaitu dengan menggunakan username dan password atau bisa dengan menggunakan kode voucher.

Kemudian pada bagian navigasi di sudut kanan atas, navigasi template lama menggunakan tombol navigasi dengan style tombol berbentuk seperti gelombang pada setiap sisi tombol,

sedangkan pada template tahun baru ini, menggunakan style garis miring diagonal, sehingga tombol-tombolnya berbentuk sebuah jajar genjang/ bentuk wajik,

dan metode ini digunakan juga untuk membuat sekat antar halaman/ bagian halaman, dan juga digunakan pada gambar di tiap bagian halaman.

Baik, kemudian pada bagian tab musik, halaman ini di template sebelumnya, saya menggunakan widget pemutar musik dengan menggunakan style Turntable player, yaitu sebuah player pemutar piringan hitam atau vinyl.

Sedangkan pada template tahun baru ini, player musik menggunakan widget dengan style toolbar player, dimana anda dapat memutar dan mengkoleksi musik kesayangan anda dengan membuat playlist dalam satu tempat, sama halnya dengan widget yang digunakan pada template sebelumnya.

Nah untuk fitur lainnya dari template tahun baru dengan template sebelumnya hampir sama dan seperti sudah saya katakan sebelumnya, perbedaan yang paling signifikan dari kedua template ini adalah pada bagian footer.

Template lama menggunakan widget yang mempunyai efek wave atau gelombang yang menghiasi footer,

sedangkan template tahun baru menggunakan widget kembang api untuk menghiasi footer. Uniknya, widget kembang api ini sudah dilengkapi dengan efek suara dentuman kembang api, dimana efek suara dentumannya mengikuti ledakan kembang api yang meledak.

Selain itu percikan dari sinar kembang api ini bisa menerangi latar belakang/ background widget yang terpasang pada template, mengikuti warna warna percikan sinar kembang api yang meledak, benar benar hidup.

Berikut ini fitur Template Login Page Hotspot Mikrotik Nuansa Tahun Baru.

Fitur :
  • Reponsive
  • Mobile Friendly
  • Memiliki beberapa Efek visual
  • 2 Metode Login (username + password dan voucher)
  • Daftar Harga Paket Internet
  • Player Musik - Tutorial
  • Coundown Tahun Baru
  • Jadwal Waktu Sholat
  • Custom Notifikasi Error- Tutorial
  • Info User Online - Tutorial
  • Fitur Chat
  • Fitur Registrasi (form custom - tutorial) - Download










Baik, mungkin itu saja yang dapat saya share pada kesempatan kali ini. Terimakasih!

Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, silahkan download pada link berikut ini Gratisss!!!
  • Template Nuansa Tahun Baru - Download



  • 0 komentar:

    Post a Comment



    Catatan :

    Untuk menyisipkan gambar kedalam komentar, gunakan tag : [img]URL_Gambar[/img]
    atau <i rel="image">URL_Gambar</i>
    Untuk Video Youtube : [youtube]URL_Video[/youtube]
    atau <i rel="youtube">URL_Video</i>
    Untuk "Kutipan", gunakan : [blockquote]Kutipan_Anda[/blockquote]
    atau <b rel="quote">Kutipan_Anda</b>
    Untuk menyisipkan Kode: [code]KODE[/code]
    atau <i rel="code">KODE</i>
    atau <i rel="pre">KODE</i>
    Dan untuk menyisipkan smiles/ emoticon, lihat kode Emoticon







     

    Anda sudah mengaktifkan penyaringan konten ( AdBlocker di Aktifkan )

    Mohon maaf untuk sementara Anda tidak dapat melihat halaman ini, silahkan kembali lagi setelah Anda menonaktifkan filter yang Anda gunakan. Abaikan